ISRA' MI'RAJ Nabi Muhammad

Ada pendapat bahwa ISRA' MI'RAJ Nabi Muhammad adalah Khusus untuk pribadi Nabi, sebagai Mukzijat Kenabian. Dan tidak mungkin manusia lain bisa Isra' Mi'raj seperti Nabi Muhammad Shalallahualaihiwassalam ??? BAGAIMANA PENDAPAT ANDA?


ISRA' MI'RAJ NABI MUHAMMAD SHALALLAHUALAIHIWASSALAM, Untuk apa kita peringati bila Tidak di ikuti? Untuk apa kita dengar kisahnya bila kita tidak mencontohnya? Untuk apa kita yakini bila kita hanya diam seperti patung? Semua itu membuang-buang tenaga, menyia-nyiakan Usia dan Manfaat tidak ada....(Shidiqiyyah.org)




Kita sebagai Umat Muhammad lah yang diberi Suri Tauladan itu. karenanya jika kisah ISRA' MI'RAJ Hanya kita dengarkan, kita yakini kebenarannya, kita peringati tiap bulan Rajab, TETAPI kita tidak mengikuti ISRA' MI'RAJ nya Rasulullah Adalah SIA-SIA.



Perjalanan Rasulullah termasuk ISRO' MI'ROJ nya Dari Masjid Al Haram (Mekah) KE Masjid Al Aqsa (Palestina)>Dari Masjid Al Aqsa KE Baitul Makmur>Dari Baitul Makmur KE Sidratul Muntaha ADALAH Uswatun Hasanah (Suri Tauladan Yang Baik).


0 komentar:

Posting Komentar